Gareth Southgate mengirim peringatan kepada Callum Hudson-Odoi saat dia menjelaskan keputusan Chelsea dan Arsenal

Gareth Southgate mengirim peringatan kepada Callum Hudson-Odoi saat dia menjelaskan keputusan Chelsea dan Arsenal Gareth Southgate mengirim peringatan kepada Callum Hudson-Odoi saat dia menjelaskan keputusan Chelsea dan Arsenal

Gareth Southgate mengatakan dia berinvestasi di masa depan Inggris dengan memanggil pemain seperti Conor Gallagher dan Emile Smith Rowe.

Pemain muda Chelsea, yang dipinjamkan ke Crystal Palace, dipanggil pada hari Minggu ketika beberapa bintang seperti Mason Mount, Jordan Henderson dan Luke Shaw meninggalkan klub, sementara pemain Arsenal Smith Rowe mulai bermain untuk Albania pada hari Jumat.

Gallagher memenangkan bintang Eagles empat kali dan dengan dua assist dalam sepuluh pertandingan Liga Premier.

Dalam wawancaranya, Southgate ditanya apakah sekarang sulit bagi pemain yang lebih tua seperti James Maddison, Callum Wilson dan Patrick Bamford untuk masuk skuat. Kapten Three Lions itu tak membuang waktu membela proses seleksinya yang berusia 21 tahun.

Dia berkata: “Kami pikir Conor [Gallagher] dan Emile [Smith Rowe] mereka bermain lebih baik daripada yang kami sebut. Sesederhana itu. Pintunya tidak pernah tertutup.

“Saya butuh saran untuk mendatangkan pemain muda karena Anda berinvestasi untuk masa depan Inggris.

“Akan mudah untuk segera mendatangkan pemain lama, tetapi saya tidak yakin ada pemain yang lebih tua yang bermain lebih baik daripada keduanya di area yang mereka mainkan.”

Southgate juga mengungkapkan bahwa reformis Inggris telah mengikuti kemajuan jangka panjang Gallagher dan menyadari semua hutangnya.

Mantan bos Middlesbrough mengakui keterlibatannya dengan Inggris di bawah usia 21 yang membantu memudahkan panggilan.

Ide itu muncul setelah Southgate mengakui bahwa dia lebih memilih Callum Hudson-Odoi untuk tetap berada di skuat daripada hanya mengandalkan performanya di Chelsea.

Pria berusia 51 tahun itu berkata: “Kami sangat senang dengannya. Kami telah mencari Conor sejak lama. Pinjamannya untuk Charlton, di Swansea, kami mengenal staf dengan sangat baik. Di West Brom dan sekarang di Crystal Istana.

“Pada setiap pinjaman dia membuat percikan. Dia memulai musim dengan baik di Palace dan kami membicarakannya ketika kami menyebut tim utama sebagai seseorang yang ingin kami awasi.

“Saya pikir itu salah satu keuntungan memiliki U-21. Itu adalah perubahan yang mudah bagi kami untuk didatangkan, sudah diuji covid dan dari satu gelembung ke gelembung lainnya mudah.

“Bukan berarti dia ada di sini hanya karena itu, dia ada di sini karena dia seharusnya ada di sini.”

.